Antisipasi Tawuran Pelajar, Koramil 03/SS Dan Polsek Aktif Lakukan Patroli Bersama

Pematang Siantar, WPcom - Guna menjaga kondusifitas wilayah, Koramil 03/Siantar Selatan kodim 0207/Simalungun Serma R. Sitorus beserta 4 orang anggota melaksanakan patroli antisipasi tawuran antar sekolah bersama personel Polsek Siantar Selatan dan Siantar Marihat di wilayah Kecamatan Siantar Selatan dan Siantar Marihat.Minggu (29/09/2019)

Dalam setiap pelaksanaan patroli wilayah, mereka selalu memberikan imbauan kepada para warga masyarakat untuk ikut bersama-sama peduli dalam menjaga dan mencegah terjadinya tindakan kriminal.

“ Ini untuk menjaga agar wilayah menjadi kondusifitas terutama di wilayah Siantar Selatan, khususnya di titik-titik tertentu yang di anggap rawan oleh tawuran antar pelajar dan masyarakat,”ujar Serma R. Sitorus

“Tujuan pelaksanaan patroli ini untuk melakukan pengawasan wilayah binaannya bersama dengan Binmas dan Babinsa, agar setiap saat kita bersama-sama dapat menjaga dan mengawasi wilayah binaan kami, dengan adanya Patroli bersama minimal dapat mencegah rencana aksi dari para pelajar dan masyarakat sekitarnya,” ucap Serma R. Sitorus

“Kita juga sangat bersyukur, sampai dengan saat ini di wilayah Kelurahan P.Siantar Kususnya Siantar selatan untuk tawuran antar pelajar sudah tidak terjadi lagi dan ini juga akibat dari kerja sama antar semua warga masyarakat. Kendati demikian kepada seluruh lapisan masyarakat agar tetap saling membantu dan mempertahankan tentang kondisi wilayah agar tetap kondusif, dan ini juga bantuan Babinsa dan Binmas sehingga wilayah Kelurahan Siantar Selatan aman dan kondusif,” ujar Babinsa.

Penulis:

Baca Juga