Anggota Penerangan Korem 091/ASN Timba Ilmu Teknisi Multimedia

Jakarta, WP.com – Anggota Penerangan Korem (Penrem) 091/Aji Surya Natakesuma (ASN) Serda Aris melaksanakan pendidikan Teknisi Multimedia TA. 2019 di Dispenad Aula D.I. Panjaitan Madispenad Jl. Veteran No. 5 Jakarta Pusat pada Selasa (27/6/2019).

Kegiatan ini dihadiri para Kasubbid Dispenad dan dibuka oleh Kadispenad Brigjen TNI Candra serta diikuti oleh 15 orang Serdik perwakilan dari tiap-tiap Kodam, adapun waktu pelaksanaan pendidikan dari tanggal 25 Juni 2019 sampai dengan 8 Juli 2019.

Baca Juga:  Dharma Pertiwi Koorcab Purwokerto Daerah D Sosialisasi Agen BRILink

Dalam kegiatan tersebut Kadispenad menyampaikan sambutannya “Pendidikan ini merupakan upaya Dispenad untuk meningkatkan kualitas SDM satuan-satuan penerangan, kebutuhan akan personel yang mempunyai keahlian akan software-software multimedia yang berkualitas guna mendukung pembuatan produk-produk bidang penerangan dan mempublikasikan kegiatan dan kebijakan pimpinan sekaligus untuk membangun citra positif TNI AD keterampilan ini syarat dengan nilai seni dan kepiawaian dalam penggunaan software-software multimedia yang berkembang dan semakin canggih untuk itu kepada peserta didik diharapkan dan dituntut bisa memahami dan mempraktekkan dan mengembangkan keterampilannya hingga benar-benar mahir dan profesional”.

Baca Juga:  Panglima TNI Minta Penangguhan Penahanan Mayjen TNI (Purn) Soenarko

“Pendidikan multimedia ini sangatlah penting dan bermanfaat karena di era kekinian semuanya menggunakan teknologi canggih sehingga kita dapat menyesuaikan diri agar tidak ketinggalan”, tutupnya.