AKP Jandry F Alfons Kasat Lantas Polres Aru Sosialisasi Ops Simpati Siwalima 2019

Agar pengendara kendaraan bermotor segera membuat SIM bagi yang belum, Melengkapi surat - surat kendaraan pengendara. Jika tidak memiliki kelengkapan dalam berkendara akan dilakukan penindakan hukum semaksimal mungkin bagi pengendara. Pada saat kegiatan operasi berlangsung, telah dilakukan Penindakan terhadap pelanggar lalu lintas berupa tilang sebanyak (3) kasus, Kegiatan Operasi berlangsung dengan aman dan lancar serta berakhir pada pukul 11.00 Wit.

POLRES ARU, Wartapembaruan.com -satuan lalu lintas polres kepulauan Aru, melakukan sosialisasi mulai dari hari pertama-ketiga di hari Sabtu 23 November 2019 pada pukul 09.00 Wit.

Sosialisasi ops simpati Siwalima 2019 dilaksanakan di beberapa titik jalan di kota Dobo, kepulauan Aru dipimpin langsung oleh Kasat Lantas Polres Kepulauan Aru AKP Jandry. F. Alfons, S.Sos dan diikuti oleh personil Sat Lantas Polres Kepulauan Aru.

Adapun sasaran sosialisasi dalam operasi Simpati Siwalima 2019 yaitu para pengendara kendaraan Roda dua antara tidak menggunakan helm SNI bagi pengendara Kendaraan Roda dua,
Pemeriksaan terhadap surat kelengkapan kendaraan (SIM dan STNK).


Agar pengendara kendaraan bermotor segera membuat SIM bagi yang belum, Melengkapi surat - surat kendaraan pengendara.
Jika tidak memiliki kelengkapan dalam berkendara akan dilakukan penindakan hukum semaksimal mungkin bagi pengendara.


Pada saat kegiatan operasi berlangsung, telah dilakukan Penindakan terhadap pelanggar lalu lintas berupa tilang sebanyak (3) kasus, Kegiatan Operasi berlangsung dengan aman dan lancar serta berakhir pada pukul 11.00 Wit.

Ops Simpati Siwalima tersebut akan berlangsung hingga tanggal 30 November 2019, dengan adanya operasi tersebut kasat lantas polres Aru AKP Jandry F Alfons harus tindak tegas terhadap para pengendara sepeda motor karena sangat banyak yang mengemudi kendaraan bermotor lagi konsumsi minuman keras, bagitu pula banyak yang tidak menggunakan helem SNI, dan juga ada yang berboncengan lebih dari satu, sangat banyak juga pembalap-pembalap liar di jalan raya kota Dobo, perlu ditindak tegas oleh kasat lantas polres Aru dan Anggotanya. (Kontributor Stefen Malihu)

Penulis:

Baca Juga