AKBP Aries Hari ini Dilantik Menjadi Waka Polres Metro Jakut

Warta Pembaruan.com, Jakarta - Kepolisian Resor menggelar upacara pelantikan dan serah terima jabatan (sertijab), sejumlah pimpinan di Polres Metro Jakarta Utara, pada Kamis (03-10-2019).

Pelantikan dan sertijab yang digelar di halaman Mapolres Metro Jakarta Utara ini dipimpin langsung oleh Kapolres Metro Jakarta Utara Kombes Pol Budhi Herdi Susianto SIK, MSI, dan dihadiri para PJU dan Kapolsek jajaran.

Adapun pimpinan yang serah terima jabatan tersebut, yakni Waka Polres Metro Jakarta Utara AKBP Aries SIK, yang sebelumnya dijabat oleh AKBP Adi Vivit. Sedangkan Adi Vivit kini menjadi ajudan Presiden Jokowi.

Selanjutnya, Kapolsek Metro Penjaringan, AKBP Ach. Imam Rifai yang sebelumnya dijabat oleh AKBP Rachmat Sumekar SIK MSi. Sedangkan AKBP Racmat Sumekar kini menjabat sebagi Subdit Kamsel Sat Lantas Polda Metro Jaya.

Kemudian Kompol Wirdanto Hadiwicaksono menjadi Kasat Reskrim Polres Metro Jakarta Utara, yang sebelumnya jabatan itu diisi oleh AKBP Ach. Imam Rifai yang kini menjabat Kapolsek Metro Penjaringan.

Serah terima jabatan dalam organisasi Polri merupakan hal yang biasa dan bukanlah akhir dari pengabdian, namun merupakan sebuah perjalanan seorang Bhayangkara dalam pengabdian diri terhadap bangsa, negara dan masyarakat untuk membangun organisasi Polri, dalam pelaksanaan tugas dalam jabatan apapun dan dimanapun dengan ikhlas, loyalitas, dedikasi dan prestasi, karier akan menyertai, sehingga misi untuk menjadikan masyarakat sebagai sahabat Polri bisa tercapai.

Usai pelantikan, dan sertijabt, di lanjutkan dengan ucapan selamat dari Kapolres Metro Jakut di ikuti pejabat utama dan peserta lainnya kepada pejabat dilantik maupun pejabat yang lama dan yang baru, dilanjutkan foto bersama dan ramah tamah.

Penulis:

Baca Juga