Ajangsana Dan Komsos Babinsa Koramil 17/DB Wujud Ucapan Hormat Kepada Para Veteran

Tanjung Balai, Wartapembaruan.com - Babinsa Koramil 17/datuk bandar kodim 0208/Asahan Pelda J. Sirait melaksanakan Komsos / Anjangsana dengan salah seorang Anggota Veteran PKRI Mahmun Silalahi di Lingkungan II Kelurahan Simula Jadi Kecamatan Datuk Bandar Timur Kota Tanjung Balai.Jumat (4/10/2019)

Dalam hal ini Pelda J. Sirait mengungkapkan tujuan kegiatan Komsos tersebut adalah untuk mempererat hubungan tali Silaturahmi yang baik Antara Babinsa dengan Keluarga Veteran yang ada di Wilayah binaan Koramil 17/DB. Dengan rasa Senang dan bangga, Kehadiran Babinsa di terima oleh Bpk Mahmun Silalahi dan Keluarganya, karena Bpk Mahmun dan Keluarganya masih tetap dihargai Oleh Personil Koramil 17/DB, Yg mana Bpk Mahmun sebagai Mantan Tentara Pejuang Kemerdekaan Indonesia.

Pada kesempatan tersebut Bapak Mahmun mengucapkan Terimakasih yang sebesar-besarnya kepada Babinsa Koramil 17/DB atas perhatian Babinsa yang selama ini sudah berjalan dengan baik dengan Bapak Mahmun dan Keluarganya.

Lebih lanjut Bapak Mahmun juga menyampaikan tentang kenanganya sewaktu masih Aktif berjuang, teringat dengan kekompakan beliau bersama teman-teman seperjuanganya sewaktu dulu berjuang memperebutkan Kemerdekaan. Ujar Bapak mahmun.

Penulis:

Baca Juga