oleh

Acara Bonataon Pomparan Op. Pagarhata Simbolon di Villa DIDS/Bu Mimi Puncak Bogor Berlansung Meriah

-Nasional, News-28 views

Bogor, Wartapembaruan.com — Perayaan Acara Bona Taon atau syukuran awal tahun keluarga besar Pomparan Ompu Pagarhata Simbolon Boru dohot Bere Se-Jabodetabek yang dilakasanakan di Sebuah Villa DIDS/Bu Mimi dikawasan puncak bogor pada Sabtu (22/022020) berlangsung sangat meriah dan penuh khidmat.

“Keluarga besar Pomparan Ompu Pagar Hata Simbolon Boru dohot Bere yang berdomisili di Jabodetabek sangat antusias hadir termasuk hampir seluruh anak-anak dari punguan baik boru maupun bere turut hadir dan terlihat saling memperkenalkan diri diantara mereka sehingga dapat berbaur dan bermain bersama selama kegiatan berlangsung, ini suatu kebanggan dan semangat bagi kami,” ujar Argilaus Simbolon.

Baca Juga:  Menko Polhukam Mahfud MD Kunjungi Puskodal Bakamla RI

Acara yang berlangsung selama dua hari ini mengambilt tema :  ” HASADAON NI ROHA DOHOT HADAMEON DO HAGOGOON JALA TAMBA NI PASU-PASU NI DEBATA JAHOWA” dengan Sub tema : “Dengan semangat Bona Taon 2020, Kita tingkatkan Persatuan dan Kesatuan serta Kepedulian Sosial sesama Pomparan Ompu Pagar Hata Simbolon Boru dohot Bere Se Jabodetabek”.

Rapat Revisi AD/ART

Rangkaian acara di awali dengan Kebaktian, dilanjutkan laporan dari Ketua Panitia, Ketua Punguan Pomparan Ompu Pagar Hata Se-jabodetabek dan pesan dan kesan dari sesepuh yang  dituakan di punguan.

Baca Juga:  Elyasa Budianto Vice Presiden PPMI,Pimpin Aksi Peduli Uighur Di depan Kedubes Cina

Kemudian makan siang bersama serta hiburan dalam bentuk manortor dan bernyanyi bersama yang  juga dimeriahkan oleh beberapa Chalenge dan permainan untuk anak anak.

Pada akhir acara diadakan foto bersama sebelum kembali ke tempat tinggal masing-masing.

 

 

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *