2 Periode Menjabat Walikota Jambi ; Syrarif Fasya ! Ukir Prestasi Cemerlang

Jambi, wartapembaruan.com - Pembangunan yang dirasakan masyarakat kota Jambi jauh lebih baik sejak kepemimpinan walikota Fasha. Hal ini diungkapkan kalangan Milinial Jambi yang ingin perubahan buat Provinsi Jambi.

Selama hampir dua periode menjabat Wali Kota Jambi DR.H.Syarif Fasha SE, M.E., dapat diterima banyak kalangan.

“Selain itu dia vokal, berani untuk perubahan kemajuan dan berintegritas,” semua kalangan menilai sosok Fasha santun dalam berpolitik meskipun dikatakan orang bukan Putra daerah tapi esensinya mengena buat pembangunan dan kepedulian terhadap pembangunan kota Jambi.

Banyak kalangan menilai pemimpin seperti Fasha tepat untuk memimpin kota Jambi kedepan beliau tidak mengkotak- kotakan pembangunan wilayah dan hampir semua jalan diwilayahnya kota Jambi baik itu lorong, gang dan kompleks perumahan sudah di aspal dan dicor (semen) ruang terbuka hijau dan taman kota semua bisa dinikmati masyarakat kota Jambi.

Di dunia pendidikan Fasha mampu meningkatkan kualitas SDM dan pembangunan fisik sekolah,bahkan pemodal banyak berinvestasi baik hotel, pembangunan perumahan sekelas nasional dan ritel, kedepan Provinsi Jambi butuh pembangunan merata disetiap kabupaten di Provinsi Jambi.

Banyak bentuk kerjasama dan Penghargaan yang diberikan sejak menjabat jadi
Walikota baik dari luar negeri maupun dari dalam negeri.

Menurut warga ciri kepemimpinan harus dimulai dari bawah bukan karbitan langsung jadi, hal ini sudah terbukti dan dirasakan masyarakat Jambi,

Pesonan kota Jambi banyak perubah jadi kalau warga dari luar Provinsi Jambi berkunjung keJambi yang mereka lihat pertama kotanya baru yang lain.

“Orang melihat Fashs seperti melihat mantan Walikota Bandung, H.M.Ridwan Kamil diksinya tegas termaksud dengan anak buahnya jika tidak bener bekerja melayani warganya laporkan beliau respect terlebih dengan masyarakat. tapi substansinya kena,”

Prestasi Fasha, tak hanya di level nasional bahkan juga di tingkat Internasional.

Sebab itu Fasha dinilai sebagai pemimpin dengan banyak prestasi yang telah diraih selama memimpin Jambi.

"Pemimpin seperti Fasha itu jarang, apalagi dikenal ditingkat Internasional. "kata Nitizen kepada Wartapembaruan.com" Sabtu, (06/06/2020). Rept.//liston

Baca Juga