oleh

Berikan Rasa Nyaman, 145 Preman Disikat Polres Metro Jakut

Wartapebaruan.com, Jakarta – Kepolisian Resor Metro Jakarta Utara, mengamankan sebanyak 145 orang preman saat menggelar operasi premanisme, di wilayah hukum Polres Metro Jakarta Utara.

Kapolres Metro Jakarta Utara, Kombes Pol Budhi Herdi Susianto SIK, MSI mengungkapkan, ratusan preman yang mereka amankan tersebut, merupakan tersangka pelaku tindak pidana.

“Pelaku yang diamankan oleh Polres Metro Jakarta Utara merupakan tersangka pelaku pemalakan, pemerasan, perampasan, membawa senjata tajam dan rising,” ujar Kapolres saat menggelar pres release di halaman Mapolres Metro Jakarta Utara, Kamis (07-10-2010).

Baca Juga:  Tingkatkan Keimanan Anggota, Kapolres Metro Jakarta Utara Gelar Yasinan dan Santuni Anak Yatim

Mantan Kapolres Kediri ini melanjutkan, pihaknya tidak akan mentoleransi bagi para pelaku tindak pidana yang ada di wilayah Hukum Polres Metro Jakarta Utara. Siapapun mereka yang meresahkan warga akan ditindak sesuai hukum yang berlaku.

Dari tangan para preman ini, sejauh ini polisi mengamankan sejumlah barang bukti berupa Miras, Sajam, Airsoft guna, alat judi koprok. Dan untuk mempertanggung jawabkan perbuatannya para tersangka kini diamankan di Mapolres Metro Jakut untuk dilakukan pemeriksaan lebih lanjut.

Baca Juga:  Unit Reskrim Polsek Muara Jawa, Polres Kukar Berhasil Meringkus Pelaku Pidana Human Traffiking