oleh

Babinsa Koramil 05/Serbelawan bersama Kapolsek Beri Bantuan Warganya Yang Sakit

Wartapembaruan.com, Simalungun | Koramil 05/Serbelawan Kodim 0207/Simalungun Serma Matnuh bersama Kapolsek Serbalawan AKP Bambang Prayetno, S. Sos dan KRNS Serbalawan Bapak Roji memberi bantuan kepada Ibu Yanti warga binaan yang sedang sakit Pembengkakan Limpah di Jln Aman Sari Kampung Setia Kelurahan Aman Sari Kecamatan Dolok Batu Nanggar Kabupaten Simalungun, Jumat (08/11/2019).

Anggota Koramil yang melakukan silaturahmi kepada wargabinaan tersebut adalah Serma Matnuh mereka merupakan Babinsa yang bertugas diwilayah tersebut pada desa di Jln Aman Sari Kampung Setia, Kelurahan Aman Sari, Kecamatan. Dolok Batu Nanggar.

Baca Juga:  Cegah HIV/AIDS Lanud Suryadarma Adakan Pemeriksaan Darah

“Bantuan ini dilakukan sebagai bentuk kepedulian seluruh Anggota Jajaran Koramil 05/Serbelawan , kepada warganya yang kurang mampu apalagi kami ketahui bapak in lagi sakit” demikian disampaikan dua anggota babinsa tersebut saat menyambangi rumah warganya.

Menurutnya, bantuan ini diberikan sebagai bentuk kerelaan hati Babinsa bahwa ada warga yang sangat kekurangan dan butuh bantuan. “Selain itu, kegiatan bakti sosial ini juga dalam rangka serbuan teritorial. Sehingga dapat diwujudkan pembinaan teritorial yang mantab” tambahnya.